Senin, 12 Agustus 2019

8 Nenek Cantik Unch Berpenampilan Yahut Layaknya Wanita Muda Segar Kinyis-kinyis :D


AURORA: Ada orang yang menua sehingga tidak ada perubahan pada diri mereka sendiri. Sebaliknya, ketika dia semakin tua, penampilannya tidak berarti dia sudah tua.


Di bawah ini Anda akan menemukan sederetan nenek cantik dan rapi yang sudah cukup tua tetapi masih terlihat seperti yahut, seperti wanita segar yang sinis dan rendah kalori.


She Machperson: Ellle adalah seorang nenek dari Sydney Australia. Dia adalah seorang model dan aktris, juga seorang pengusaha sukses. Bahkan, dia berusia 54 tahun. Tapi itu tidak terlihat sejak kemunculannya.


Candy Law: Model asal Hong Kong ini sebenarnya berusia 53 tahun, tetapi dilihat dari penampilannya sebagai wanita berusia 25 tahun. Cindy bekerja sebagai model dan juga bermain di beberapa film yang sangat mengesankan. Dalam film itu, tidak tampak bahwa Cindy berusia lebih dari setengah abad.


Dalam buku itu, Cindy menulis beberapa kata yang mengatakan bahwa bahkan di usia paruh baya ini, dia masih terlihat menawan. Cindy juga memiliki kehidupan sosial yang kaya di mana hasil dari penjualan bukunya disumbangkan ke organisasi perlindungan anak dan organisasi wanita yang menjadi korban kekerasan.

BACA JUGA: Kacau! Tahanan Ini Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga

Michelle Yim: Michelle ini lahir dari campuran Cina dan Amerika. Resep pemuda dan kecantikan ini sangat sederhana. Di mana ia berada di masa remaja, selalu memperhatikan kebiasaan makan dan menjadi terbiasa menghitung kolesterol dan lemak dalam makanan. jadi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran jangan lupa konsumsi mereka untuk menjaga kecantikan mereka.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>