Kamis, 15 Agustus 2019

Tiongkok Destinasi Kunming Bisa jadi Pilihan Seru

Stone Forest, Kunming

AURORA: Kunming merupakan gerbang dari Provinsi Yunnan, Tiongkok yang merupakan pusat kebudayaan, perekonomian dan bisnis, komunikasi hingga administrasi.


Di kalangan wisatawan, kota ini dikenal sebagai “Destinasi Musim Semi Abadi”, karena didukung iklim hangat dan bunga yang bermekaran sepanjang tahun.


Oleh karena itu, menempatkan Kunming sebagai salah satu kota tujuan popular adalah tepat. Kota yang berlokasi strategis sebelah barat dari Guangzhou ini telah menonjolkan berbagai ikon instagenik, siap untuk dikunjungi.


Seperti Stone Forest, tempat wisata unik dengan ciri khas berupa hutan batu yang luas sekitar 500 kilometer persegi. Jina Biji Square atau Golden Horse and Emerald Rooster menjadi simbol Kunming, gerbang yang memadukan arsitektur lokal.


Untuk nuansa religi, Kuil Yuantong sudah tersohor karena merupakan kuil utama Kunming. Konon, waktu terbaik berkunjung adalah Maret dan April.

BACA JUGA: Cheng Lu Si King Kong Barbie Seperti Hulk

Tertarik untuk berwisata ke Kunming tapi bingung bagaimana mencapai lokasi tersebut, tenang. Maskapai anggota dari Lion Air Group, Batik Air baru saja meresmikan rute baru charter non-stop Jakarta menuju Kunming. Kehadiran penerbangan ini merupakan kerjasama Batik Air dengan Grand China Travel.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>