Jumat, 16 Agustus 2019

Bocah 11 Tahun Ini Membuat Gambar Hiper Realistik Yang Bikin Takjub

Bocah 11 Tahun Ini Membuat Gambar Hiper Realistik Yang Bikin Takjub!

AURORA: Tentu butuh waktu lebih dari sekedar bertahun-tahun untuk seorang seniman menguasai bakat menggambar hiper realistik.


Hanya saja bocah 11 tahun yang satu ini justru terlahir dengan talenta mengagumkan, di mana ia bisa membuat gambar hiper realistik dengan detail yang bikin takjub!


bocah 11 tahun itu adalah Kareem Waris Olamilekan dan berasal dari Lagos, Nigeria. Bocah ini mulai mengekspresikan talentanya sejak umur 6 tahun dan dimulai dari menggambar kartun kesukaannya.


Gebrakan besar baru terjadi saat Kareem dan keluarganya pindah dan ia menemukan Ayowole Art Vocational Academy. Talentanya dalam menggambar benar-benar menakjubkan.


Meskipun ia terbatas dengan uang untuk membeli peralatan menggambar, tapi Kareem terus mengembangkan talentanya dalam membuat lukisan yang seperti sebuah foto. "Aku menemukan seorang seniman di rumah baru kami.

BACA JUGA: Tiongkok Destinasi Kunming Bisa jadi Pilihan Seru

Jadi aku melihat murid dari gambar seni @ayowote masih hidup dan aku bicara dengan salah satu dari mereka yang bertanya apakah saya bisa menggambar dan saya bilang padanya iya," ujar Kareem pada Africa On The Rise.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>