Jumat, 16 Agustus 2019

Gaya Jenazah Paling Keren sebelum Dikubur


AURORA: Progres upacara kematian menjadi hal yang paling sakral. Melainkan, kadang kala ada kebiasaan dan istiadat yang tidak biasa kita lihat, saat ritual pemakaman sedang dikerjakan.


Terlepas dari kebudayaan unik di suatu negara yang semestinya kita hormati, ada sebagian teladan di masa modern ini dan kesemuanya bukanlah sebab dampak dari adat maupun kebudayaan di negara mereka sendiri.


Sebelum dia tewas dampak momen penghilangan nyawa orang lain pada tahun 2010 silam. Dirinya sempat berguyon terhadap keluarganya, bahwa sekiranya nanti dia mati, dia tak berharap dimakamkan secara umum seperti yang telah biasa dijumpai pada orang lain alias anti mainstream.


Dia mengharapkan mayatnya didandani dengan pakaian dan celana unggulannya. Dan tidak lupa juga dia berpesan, supaya mayatnya diposekan duduk diatas Motor Honda CBR600 miliknya sebelum dikuburkan.


Pemakaman paling aneh yang ini bukanlah permintaan dari Si Mendiang, tapi permintaan dari keluarganya. Mereka mendandani tubuh Fernando dengan mengenakan pakaian favoritnya dan mendudukkan mayatnya diatas sebuah kursi sambil menyelipkan sebatang rokok kesukaan di jari kanannya seperti sedang berpose bak model.

BACA JUGA: Bocah 11 Tahun Ini Membuat Gambar Hiper Realistik Yang Bikin Takjub

Seorang remaja pria 26 tahun bernama Fernando de Jesuz Diaz Beato, mati terbunuh sesudah ditembak 15 kali oleh musuhnya dalam perang antar geng pada 3 Maret 2016 ini. Tidak berharap menangisi kepergian sang almarhum, keluarganya bahkan setuju mengerjakan upacara perpisahan dengan sistem yang nyeleneh dan tidak masuk nalar.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>