Jumat, 24 Mei 2019

Babi Berotot Kekar Bagai Hulk di Kamboja

babi mutan

AURORA: Penampakan babi berotot kekar bagai Hulk di Kamboja sudah menggemparkan media sosial. Babi-babi hutan mirip Hulk ini merupakan hasil rekayasa genetis dari para petani Kamboja.


ucap saja Duroc Cambodia perusahaan peternakan yang bertanggung jawab menjadikan babi mutan angker itu. Kecuali menjadikan babi bertubuh kekar dan berotot bak binaragawan, Duroc Cambodia juga menawarkan inseminasi buatan dengan harga murah sebesar 5 Euro.


lokasi peternakan babi hulk ini berada di Provinsi Banteay Meanchey, Kamboja. babi-babi hulk itu tak bisa berjalan dengan bagus sebab susah melangkah dengan otot-otot besar mereka yang aneh.


Belum lagi mereka seharusnya tidur dikandang mereka yang sengaja dibikin sempit, mungkin untuk menyusun tubuh mereka menjadi sixpack.


para pecinta binatang mengecam keras perbuatan dari perusahaan peternakan Duroc Cambodia. Cuma untuk menerima profit uang berlebih mereka tega merekayasa genetis sehingga babi-babi malang itu tumbuh dengan ukuran sungguh-sungguh besar dengan tumpukan massa otot yang membikin tubuh mereka sakit dikala dipaksakan berjalan.

BACA JUGA: Maurice Tillet, Pegulat Raksasa Mirip Kartun Sherk

Ini benar-benar kekejaman kepada binatang, tidak ada rasa belas kasihan kepada mereka sedangkan kita tahu mereka hanya binatang ternak.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>