Jumat, 24 Mei 2019

Maurice Tillet, Pegulat Raksasa Mirip Kartun Sherk

Maurice Tillet Pegulat Rusia

AURORA: Maurice Tillet pegulat raksasa asal Perancis ini bukan cuma dikenang orang atas prestasinya yang luar biasa tetapi juga karna wajahnya yang mirip sekali dengan tokoh animasi Sherk, makhluk Ogre berbadan hijau dari Kerajaan Dongeng rawa-rawa dengan badan yang besar.


Maurice Tillet yang dilahirkan pada tanggal 23 oktober 1903 ialah salah satu pegulat profesional terbaik di abad pertengahan 20 yang ikut serta mengharumkan nama negaranya.


Sejak remaja orang-orang di tempat nya menjulukinya sebagai The French Angel alias wajah malaikat, tetapi bukan sebab wajahnya yang rupawan tetapi julukan itu disanding sebab Maurice menderita kelainan lahiriah dengan wajah yang besar bak monster.


dampak penyakit Acromegaly yakni gangguan hormonal yang berkembang tak wajar (over dosis) saat kelenjar pituitary memproduksi terlalu banyak hormon pertumbuhan pada wanita/pria selama fase dewasa.


Pengaruh buruknya ukuran tulang akan mengalami pembesaran yang berat sebelah dari tulang tangan, kaki termasuk wajah. Walaupun pada masa pertumbuhan si kecil-si kecil kecil diketahui dengan nama medis Gigantisme.

BACA JUGA: Blackout Tattoos Tren Tato Berwarna Hitam Gosong Menutupi Tubuh

Kelainan lahiriah ini jikalau tak ditangani seketika dapat menyebabkan cacat permanen, penyakit komplikasi hingga mendatangkan kematian.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>