Jumat, 16 Agustus 2019

Makanan Yang Adiktif Seperti Narkoba


Hasil gambar untuk foto coklat valentine

AURORA: Terlihat biasa saja, tapi coklat nyatanya sangat adiktif. Dalam coklat terkandung banyak zat seperti gula, lemak, theobromine, enkephalin, dan kafein.


Ya kafein, sangat tidak terduga bukan? Sudah berkali-kali disebutkan di atas bahwa kafein bisa membuat seseorang menjadi ketagihan terhadap suatu makanan atau minuman, kopi dan soda.


Dua zat yang sudah disebutkan yakni theobromine dan enkephalin, keduanya adalah stimulan. Theobromine bisa memicu pelebaran pembuluh darah, menurunkan detak jantung, dan tekanan darah. Ini yang membuat rasa rileks setelah memakan satu atau dua coklat.


Di urutan 2 dalam daftar makanan dan minuman yang sama adiktifnya seperti narkoba adalah soda. Mungkin sebagian besar di antara kalian ada yang sudah mengetahui hal ini.


Memang soda itu sangat nikmat, sulitnya rasanya mengontrol diri untuk tidak minum minuman ini terlalu banyak. Yang bisa membuat kalian terkejut adalah, ternyata soda ini tidak jauh berbeda dengan kopi, kok bisa?


BACA JUGA: Gaya Jenazah Paling Keren sebelum Dikubur


Ada 2 produk minuman bersoda yakni Pepsi dan Coca-cola yang di dalam produknya mengandung kandungan kafein. Ya, kafein seperti yang ada pada kopi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>