Minggu, 04 Agustus 2019

Kota Besar di Dunia Tempat Para Penganut Aliran Sesat

Gambar terkait

AURORA: Sekte atau sekte sekarang dipraktikkan oleh banyak komunitas. Berbagai alasan adalah alasan untuk meyakini apa yang mereka anut.


Mereka beranggapan bahwa apa yang terjadi di dunia ini tidak dapat diimbangi dengan kehadiran agama tertentu. Kemudian, mereka menciptakan agama yang berbeda yang mereka anggap konsisten dengan cara berpikir mereka.


Sayangnya, beberapa pengikut sekte tidak memiliki pemikiran yang baik. Bahkan banyak dari ajaran mereka cenderung tersesat. Bahkan bisa membahayakan kehidupan pengikut mereka sendiri.


St. James, New York
Ini adalah kota tua St. James, yang berada di Long Island, New York, dikaitkan dengan kegiatan pemujaan. Komunitas Gereja Massapequa, yang diciptakan, menjadi tempat ibadah bagi Setan dan melakukan kegiatan ibadah.


Ada kisah fenomenal tentang seorang gadis bernama Christina. Dia memiliki buku harian yang menceritakan pengalaman mengerikan dari ritual sesat yang dilakukan di sana.

BACA JUGA: Kisah Hewan Jinak Yang Pernah Membunuh Manusia

Pergamus, Turki
Di Turki, ada kota yang hilang bernama Pergamus yang memiliki kuil besar. Di zaman Yahudi-Kristen, orang-orang kafir pada masa itu percaya bahwa Kuil Agung adalah tempat untuk melakukan banyak ritual untuk memanggil iblis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>