Jumat, 16 Agustus 2019

Aktris JAV Paling Terkenal

Hasil gambar untuk FOTO ARTIS JAV

AURORA: Kalau yang berikut ini, sangat mustahil jika tidak ada yang mengenalnya. Dialah Maria Ozawa atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Miyabi. Lahir di Jepang pada tanggal 8 Agustus 1986. Maria Ozawa adalah bintang film panas paling terkenal di Jepang. Dirinya merupakan wanita berdarah Kanada-Jepang.


Berbeda dengan aktris film dewasa lainnya, Maria Ozawa justru masuk ke dalam industri film dewasa Jepang karena dikenalkan oleh temannya yang memang pernah bermain dalam film dewasa Jepang.


Debut pertama Maria Ozawa dilakoninya pada 7 Oktober 2005. Maria Ozawa telah lama pensiun dari dunia film dewasa Jepang, kira-kira pada tahun 2010.


Sangat mustahil bila ada cowok yang bilang tidak kenal dengan yang namanya Sora Aoi. Jika ada cowok yang belum pernah mendengar namanya, segera nikahi saja. Sora Aoi atau Sola Aoi merupakan seorang aktris film sekaligus model panas.


Kepopuleran namanya meroket tajam berkat film dewasa yang dimainkan olehnya.Sora Aoi lahir pada tanggal 11 November 1983 di Tokyo, Jepang. Aoi Soran pada mulanya berprofesi sebagai model gravure.

BACA JUGA: Makanan Yang Adiktif Seperti Narkoba

ketika usianya menginjak 18 tahun, Sora Aoi melakukan debutnya di film dewasa. Sama dengan Rin Sakuragi, Sora Aoi juga sempat bermain dalam film horror Indonesia berjudul Suster Keramas, tayang pada 21 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>