Kamis, 25 April 2019

Sopir Truk Tercantik di Jepang yang Minta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis

sopir truk paling cantik

AURORA: Profesi sebagai Sopir Truk kebanyakan didominasi oleh kaum pria, bilapun ada wanita yang berprofesi palingan cuma sebagai kenek saja . Tetapi pendapat itu telah terpatahkan dengan ketidakhadiran Rino Sasaki, sopir truk tercantik di Jepang.


Bukan cuma berbalut wajah menawan , bodi mulus padat segar saja. Tetapi Rino Sasaki benar-benar trampil mengemudikan kendaraan beroda empat truk ekspedisi jarak jauh pegangannya hal yang demikian. Terhitung telah tujuh tahun gadis asal Perfektur Kochi itu melakoni profesinya se bagai supir truk.


Sebagai seorang wanita yang umumnya bercita-cita punya profesi “lemah lembut” tak keras seperti halnya profesi sopir truk. Rino malahan dulunya juga sama bekerja sebagai guru pendidik tarian tradisional di sekolah.


Ayahnya dikenal bekerja sebagai sopir truk barang, dan mulai jatuh sakit-sakitan tak ada yang merawat di rumah, karna Rino yakni si kecil satu-satunya. Sementara itu jarak mereka terpisah ribuan mil, Buah sopir menawan itu tidak karuan , senantiasa memirkan situasi ayahnya di rumah.


Keputusan pahit malahan patut diambil, Rhino stop kerja sebagai guru tari dan pulang ke rumah merawat ayah tercintanya. Walhasil pada umur 21 tahun Rino Sasaki menerima lisensi SIM pertamanya, mempertimbangkan untuk bergabung mendampingi perjalanan ayahnya yang bekerja sebagai sopir truk.

BACA JUGA: Hantu yang Tidak Terkenal di Indonesia

Dan sesudah sang ayah mempertimbangkan pensiun karna keadaan kesehatann ya yang tak memungkinkan lagi, gadis menawan kenyal tak besar mulut hal yang demikian mempertimbangkan untuk berprofesi penuh menjadi sopir truk. Tiap tahun sopir truk menawan itu mengendarai kendaraan beroda empat lebih dari 200 ribu kilometer untuk mengangkut buah-buahan dan sayur – sayuran segar ke segala per kotaan di Jepang.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>