Kamis, 25 April 2019

Misteri Green Children of Woolpit

anak anak hijau

AURORA: Desa Woolpit Inggris kisah si kecil-si kecil hijau amat melegenda. Padahal terdengar seperti cerita dongeng, melainkan beberapa besar masyarakatnya masih konsisten mempercayai pun para generasi keturunannya masih dapat ditemui sampai sekarang.


Konon si kecil-si kecil misterius hal yang demikian tak berkeinginan makan seperti pola makan manusia pada lazimnya, mereka cuma mengonsumsi kacang hijau saja. Mungkin jikalau mereka doyannya makan terong, tubuhnya dapat berubah menjadi warna ungu.


The Mystery of the Green Children of Woolpit atau misteri si kecil-si kecil hijau dari Woolpit ini populer di abad ke 12, tepatnya di masa pemerintahan Raja Stephen tahun 1135 hingga dengan 1154 Masehi.


berawal dikala kejadian aneh di desa Woolpit, Suffolk dekat perbatasan kota Bury St. Edmunds. Penduduk yang dikala itu tengah memanen ladang tiba-tiba dikagetkan dengan dua sosok si kecil kecil yang timbul dari lubang parit yang umum diterapkan oleh mereka sebagai jebakan serigala.


Aneh tetapi riil, kulit bocah perempuan dan laki-laki itu berwarna hijau, dari wajah sampai semua komponen tubuhnya. Mereka bahkan juga mengenakan baju yang asing, seperti berasal dari peradaban dunia lain.

BACA JUGA: Sopir Truk Tercantik di Jepang yang Minta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis

Nampak kedua bocah hal yang demikian merasa linglung dengan suasana disekelilingnya, para penduduk bahkan menghampiri dan bertanya terhadap mereka. Tapi tak seorang bahkan bisa memahami bahasa si kecil-si kecil hijau ini dikala berdiskusi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>