Kamis, 25 April 2019

Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang

Anna Dovgalyuk Wanita Rusia

AURORA: Hati-hati buat kau para pria, duduk sembarangan dalam situasi ngangkang dapat disiram air oleh oknum wanita jahat.


kejadian ini bukan di Negara kita Indonesia tetapi di Rusia, Dilaporkan seorang remaja wanita indah bernama Anna Dovgalyuk membikin geger para penumpang kereta bawah tanah St Petersburg karena tingkah laku ny mwnyiram selangkanggan pria.


Dengan membawa bahan cairan berisi air dan pemutih baju. Anna berjalan ke tiap-tiap-tiap-tiap gerbong kereta untuk mencari penumpang pria yang dianggap salah dimatanya.



Tanpa tedeng aling-aling bila ada laki-laki yang duduk ngangkang di tempat duduk segera dia siram selangkangannya hingga berair luber sejadi-jadinya.


Respons mereka yang selangkangannya di siram oleh Anna bahkan berbeda-beda. Ada yang Hanya bengong terheran-heran, tak tau apa maksud ana menyiram celananya. Dan ada juga yang naik pitam dan menegur keras Anna, tetapi tak hingga melaksanakan kekerasan jasmani terhadapnya.

BACA JUGA: Misteri Green Children of  Woolpit

Apa alasan Anna Dovgalyuk si wanita indah berkelakuan aneh hal yang demikian tega menyiram para pria yang duduk ngangkang, sedangkan mereka duduk di kursinya sendiri?

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>