Kamis, 25 April 2019

Ini Dia Jatuphum Losiri Manusia Gua yang Berhasil Kencani Turis-turis Cantik Rusia


AURORA: Masak kita tampan-tampan si kecil komplek semacam ini keok pesona sama manusia gua. Tuh horang udah item kumal blorok namun anehnya cewek-cewek kok pada nempel aja meminta digarukk.


Ramai netijen di Thailand mempergunjingkan seputar Jatuphum Losiri si manusia gua yang sukses kencani turis-turis menawan Rusia.


Wajah Jatuphum tidaklah tampan, cuma bermodal kumis tipis ikan lele tetapi kekuatan pikatnya sungguh ajaib. Seluruh cewek-cewek berkulit putih mulus dari turis rusia, Asia hingga eropa sukses ditaklukkannya dengan gampang. Bagaimana sistem dia mempesona para pelancong ini?


Jatuphum bercerita sekiranya dia mulanya bersua dengan para wanita itu di depan Warung 7 Eleven. Kemudian dia memberanikan diri untuk berbincang-bincang.


Kukatakan kepadanya sekiranya kecantikannya telah menggangguku. Ia malahan mengakak mendengar gombalanku. Sesudah itu saya mengajaknya bermain ke gua daerah tinggalku.


BACA JUGA: Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang


Mulanya si turis wanita menolak karna merasa Jatuphum yaitu pria asing dan wajahnya terlihat membahayakan. Secara lagi mereka baru saja mengetahui.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>