Jumat, 26 April 2019

Tukang Ikan Cantik Liu Pengpeng Idola Kesayangan Papa2 Jahat


AURORA: Kecil bagus patut nurut sama pacar! Eh salah sama ayah dan bunda maksudnya 😛 Padahal kita mempunyai segudang prestasi sampai kaya raya, jangan pernah kita melupakan sosok ayah dan bunda apalagi hingga durhaka melupakannya.


ini umpamanya Cewek super indah bernama Liu Pengpeng, berhasil dalam berkarir sebagai figur familiar di Taiwan dirinya tak ingin melupakan semacam itu saja kebaikan sang Merespons yang cuma berjualan ikan di pasar.


Cewek 26 tahun yang masih muda segar dan kenyal ini tertangkap “berair” sedang berada di pasar Changhua. Tanpa malu-malu unch dirinya berjualan ikan, sampai membersihkan tiap ikan yang dipinta oleh para pembelinya.


Aksi blusukannya hal yang demikian malah walhasil menjadi viral di media sosial sesudah foto-foto tukang ikan indah asal Taiwan itu beredar keras. Mama…dahulu, kini dan di masa depan nanti saya akan senantiasa membantumu untuk berjualan ikan, suara caption yang ditulis di postingan perihal Liu Pengpeng.


Rupanya kehebohan si kecilnya sang ibu malah turut bicara. Semenjak aksi Liu Pengpeng ini bukan sekadar pencitraan memasuki musim pilpres 2019.

BACA JUGA: Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Demi Cantik

Sejak masih kecil, remaja sampai kini menjadi seorang figur familiar Liu senantiasa menolong ibunya berjualan, terutamanya ketika dirinya sedang libur dan tak berprofesi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>