Rabu, 30 Januari 2019

Pembantu Rumah Tangga ini Hanya Bisa Duduk dan Liat Majikannya yang Lagi Makan di Restoran,


AURORA: Sebuah keluarga mendadak panen kritikan pedas dan juga kecaman dari para warganet. Itu terjadi setelah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita kurus duduk di luar restoran, yang diketahui asisten rumah tangga (ART) keluarga tersebut.


Ya, pasangan suami istri itu sengaja meninggalkan ART-nya di luar sendirian. Sementara mereka berdua asyik menyantap hidangan di restoran.


Di saat bersamaan, seorang netizen berusia 38 tahun yang enggan disebutkan identitasnya melihat ART tersebut dan kemudian mengambil gambarnya lalu membagikannya ke media sosial.


Tidak hanya itu, netizen tersebut juga menulis surat yang ditujukan kepada Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, agar tindakan semena-mena pada ART dapat ditindaklanjuti sehingga tidak akan ada lagi ART yang mendapatkan perlakuan seperti itu.


Dan berikut ini isi surat yang ditulis sang netizen:
“Saya minta maaf karena merasa penting untuk menulis ini kepada Anda secara pribadi, namun saya benar-benar terkejut dan sedih melihat foto seorang pekerja Filipina di negara Anda, duduk di luar restoran berjongkok, hampir diperlakukan seperti anjing yang diikat di luar dan sedang menunggu tuannya kembali dan melepaskannya.

BACA JUGA: Ditanya Soal Film Porno di Negaranya Begini Jawaban Mengejutkan Warga Jepang

Saya sungguh kecewa dengan perlakuan yang diterima perempuan ini. Jika keluarga tersebut tak mampu membayar makan orang Filipina ini di restoran, lantas patut dipertanyakan apakah mereka benar-benar mampu mempekerjakan ART?”

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>