Selasa, 07 Mei 2019

Kejadian Aneh Suami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

Kejadian Aneh Suami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

AURORA: Kejadian aneh suami ceraikan istri gara-gara bokongnya hitam ini mungkin menjadi yang pertama kalinya dalam dunia rumah tangga. Ialah pasangan suami istri Suwardjo, 31 tahun dan Rini, 26 tahun.


Umur pernikahan mereka cuma seumur jagung, belum genap 1 tahun Suwardjo tega menggugat cerai istri tercintanya via Pengadilan Agama Surabaya.


diawali saat Suwardjo, pria berkumis tipis melengkung yang menjadi guru SD berpacaran dengan Rini, gadis menawan pegawai Bank BUMN. Sesudah 2 tahun lamanya berpacaran, hasilnya Suwardjo melamar Rini untuk menjadi istrinya.


Melainkan alangkah kecewanya Suwardjo mendapati kenyataan pahit di malam pertamanya. Sang istri memang dijamin masih perawan original 100 persen tp suwardjo kecewa melihat pantat istri ny.


Melainkan demikian itu berakhir berkimpoi dan lampu kamar dinyalakan, Suwardjo lantas melotot nyaris pingsan mengenal bokong istrinya demikian itu hitam legam. Sontak dia sirna selera dan tidak tertarik lagi untuk melanjutkan ronde selanjutnya.

BACA JUGA: Putri Presiden Aliya Shagieva Menyusui Bayi Bikin Heboh

Karna yang Suwardjo tahu di filem-filem berwarna biru yang kerap ditontonnya. Rata-rata bokong cewek itu berwarna kuning atau cenderung putih variasi bakpao isi kacang ijo. Semenjak malam jahanam itu sikap Suwardjo berubah sempurna. Hampir 1 tahun lamanya mereka telah pisah ranjang, meski Rini telah berkali-kali merayu Suawardjo supaya mampir ke kedai miliknya,

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>