Rabu, 08 Mei 2019

Demi Jadi Putri Duyung, Pria Ini Rela Habiskan Uang 22 Juta

putri duyung

AURORA: Aneh-aneh saja obsesi seorang pria asal Florida. Demi menjadi Putri Duyung dia rela menghabiskan uang 22 juta rupiah. Merupakan Christian Riel pria yang sudah menjelma jadi manusia duyung berjenis kelamin lanang itu.


Seperti kebanyakan si kecil-si kecil kecil lainnya, Christian juga terinspirasi oleh film unggulan masa kecilnya The Little Mermaid. Sampai dia dewasa dan mempunyai cukup uang, dia kemudian menetapkan untuk membikin dan mempunyai ekor duyungnya sendiri.


Christian Riel membikin sketsa ekor duyungnya sendiri, pada komponen belakang, depan dan samping sirip kemudian membawanya terhadap desainer. Ekor putri duyung berwarna emas buatannya itu memerlukan tarif £1120 atau sekitar 22 juta rupiah.


Baru nyeleneh menjadi putri duyung itu berawal sekitar 2 tahun lalu dikala Christian tidak sengaja mengamati situs Instagram putri duyung. Semenjak itulah dia menikmati ‘jiwa’ nya terperangkap dalam tubuh putri duyung.


Sekarang hari-harinya dihabiskan untuk bermain-main di kolam renang atau menyelam di laut. Dia sungguh-sungguh mencintai kehidupan barunya sebagai Putri Duyung. Dan dia juga punya kelompok sosial putri duyung, dimana para membernya juga berpakaian putri duyung seperti dirinya.

BACA JUGA: Kejadian Aneh Suami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

Tetapi menjadi ikan duyung ada perasaan tak nyamannya juga. Pria 24 tahun berkumis tipis melengkung itu bercerita, ‘dikala menerapkan ekor duyung emas itu saya menyukai menderita sakit di pergelangan kaki bila berenang lebih dari 2 jam, begitupun dengan penglihatanku menjadi buram imbas terkena air asin. Ya rasanya asin banget keok sama ingus sekalipun.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>