Rabu, 08 Mei 2019

Mutasi Gen Tubuh Manusia Paling Aneh dan Langka

mutasi gen tubuh aneh

AURORA: Perubahan materi genetis (gen) dan kromosom pada tubuh manusia memang amat jarang ditemukan dalam medis kedokteran. Tak dikenal pasti apa elemen penyebab kelainan genetis ini sesungguhnya. Tapi setidaknya dalam jurnal kedokteran telah dilaporkan ada 9 kasus mutasi gen tubuh manusia paling aneh dan langka di dunia.


Mesenterium, Organ Baru pada Anatomi Manusia Mesenterium, organ tubuh baru manusia yang baru-baru ini ditemukan oleh para pakar kedokteran memang bukanlah kelainan genetis, padahal anggapan ini sendiri masih diragukan.


Berawal dari penemuan Profesor bedah asal Irlandia bernama Calvin Coffey yang mengatakan jika Mesenterium yakni membran berkelok-kelok yang terdapat di dalam usus manusia.


Sirenomelia, Sindrom Putri Duyung Fenomena putri duyung tidak cuma ada dalam cerita disney, mitos rakyat ataupun mamalia laut purba yang bernama Duyung (Dugong dugon).


Dalam dunia medis, sindrom Sirenomelia sangatlah aneh dan seram dan kasus gen ini amat langka ditemukan. Sebab dikala bayi dalam kandungan bayi terlahir dari rahim ibunya dia akan mengalami situasi aneh pada tubuhnya, ialah kedua kakinya dempet (mengapit, merekat) persis seperti penampakan ikan duyung.



BACA JUGA: Demi Jadi Putri Duyung, Pria Ini Rela Habiskan Uang 22 Juta


Tulang Keras Tidak dapat Patah seperti Robot Berbanding terbalik dari osteoporosis dimana kwalitas kepadatan tulang pada tubuh kita menurun sehingga menyebabkan situasi tulang keropos malahan retak.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>