Sabtu, 30 Maret 2019

Penumpang Pesawat di China Membuka Pintu Darurat Demi Mendapat Udara Segar

Penumpang Pesawat di China Membuka Pintu Darurat Demi Mendapat Udara Segar

AURORA: Naik pesawat itu enak, tapi kalau terlalu ramai rasanya agak sumpek juga sih. Hanya saja seorang pemuda punya ide yang nggak jelas dan cukup untuk bikin orang-orang bertanya dengan alasannya.


Yap, karena merasa kepanasan, pemuda yang berusia 25 tahun itu membuka pintu darurat pesawat untuk mendapatkan udara segar.


kejadian ini terjadi di Myanyang Airport, provinsi Sichuan, China. Pemuda yang diketahui bernama Chen itu pun diketahui sedang menanti saat untuknya turun dari pesawat ketika sampai di Myanyang Airport.


Dengan inisiatif tinggi, Chen membuka pintu darurat agar udara segar bisa masuk ke pesawat dan menyegarkan penumpang lain.


Tentu saja yang didapat adalah udara segar dan seluruh bagian badan pesawat yang terpampang jelas di depan matanya. "Karena rasanya sangat pengap, di dalam pesawat sangat panas, jadi aku menekan tuas di jendela yang ada di sebelahku ke bawah. Saat pintunya jatuh, aku panik," ujar Chen.

BACA JUGA: Potret Kehidupan Suami Istri Bersama 30 Anak dari Plastik

Meski para penumpang berusaha ditenangkan, beberapa di antaranya tetap panik saat melihat palka dan pintu darurat yang ada di sisi pesawat. Kru penerbangan pun segera memanggil pihak berwajib, dan Chen harus menerima hukuman ditahan 15 hari.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>