Minggu, 28 April 2019

Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA

13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi luar biasa

AURORA: Amat jarang bagi kita untuk memandang wanita yang kembar identik alias mirip banget nyaris 90 persen. Umumnya untuk kemiripan wajah memang hampir total, tetapi untuk tinggi badan pasti ada sedikit perbedaan.


Tetapi bagaimana berdasarkan kau sendiri perihal wanita kembar menawan dan seksi dibawah ini. Mereka yakni wanita-wanita kembar yang mempunyai talenta serta bakat luar awam. Dan uniknya bukan cuma kembar 2, namun ada juga kembar 4.


Girl Band Kembar 3 apa kamu tahu tentang Girl Band Red Roots dari Amerika Serikat, dimana para personilnya terdiri dari 3 wanita kembar identik yang telah pasti semuanya kakak adik sekandung 1 ayah 1 ibu. masa iya 1 ayah 1 babu hehehehe.


The Davalos Twins, Kolombia Mengawali karirnya di dunia modeling semenjak masih berusia 10 tahun saat mereka masih tinggal di Kolombia. Dan karirnya lantas membumbung tinggi dikala mereka menjadi figur catwalk terbaik yang memperagakan baju lingerie.


The Feres Twins, Brazil Mewakili negaranya Brazil, Bia dan Brance pernah menjadi jawara 2 di kejuaraan Pan American Junior Games di Orlando pada tahun 2005 kemarin. Kecuali diketahui sebagai atlit renang, keduanya juga aktif sebagai pembawa acara MTV, pemain film.

BACA JUGA: Aisyah Bahar, Gadis Cantik yang Meninggal Saat Membaca Al Quran

The Bella Twins, Amerika Serikat Tidak keok menggemaskan dengan foto wanita kembar tercantik diatas. The Bella Twins, yakni julukan untuk kakak beradik “kembar identik menawan” yang sungguh-sungguh familiar di Amerika Serikat. Terdiri dari Nikki Bela yang mempunyai nama panjang Stephanie Nicole Garcia Colace dan saudaranya Brie Bella (Monique Danielson Garcia Colace).

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>