Sabtu, 04 Mei 2019

Iklan Es Krim Kolosal Lucu Ala Indoeskrim Nusantara yang Bikin Ngakak

Iklan Es Krim Kolosal

AURORA: Adegan kolosal melainkan gunakan HP canggih ini mendadak viral di Indonesia. Karena bagaimana tak membikin heboh, adegan itu dianggap aneh dan tidak wajar, tak seperti sinetron kolosal yang lazim kita tonton.


Seperti sinetron-sinetron kolosal di tv yang telah cukup familiar seperti sinetron Wiro Sableng, Angling Darma, Wali Songo, Kaca Benggala, Misteri Gunung Merapi, Prabu Siliwangi dan lain sebagainya.


Mirip konsep dengan iklan es krim kolosal lucu ala Indoeskrim Nusantara ini, dimana menampakkan sebuah cuplikan iklan yang anti mainstream. Dengan tajuk kisah legenda Nusantara, menyebutkan latar kerajaan Indonesia pada jaman kuno dulu kala.


Berawal dari perkelahian hebat kakak beradik, gara-gara sang adik geram sebab kakaknya sudah mengambil makanannya.


Kemudian dua orang punggawa melaporkan pertengkaran hal yang demikian terhadap sang ratu yang tidak lain ibu mereka dengan mengaplikasikan walkie talkie. Niat hati berharap memisahkan, justru sang Ratu bahkan jadi korban salah target kedua buah hatinya.

BACA JUGA: Ratu Kecantikan Ukraina Siarkan Langsung Aksi Ngebut Sebelum Tewas

Sebab keok kesaktian, sang Ratu minta bantuan suaminya Brama Kumbara. Tahukah kau bagaimana metode dia memanggil suaminya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>