Sabtu, 04 Mei 2019

Ratu Kecantikan Ukraina Siarkan Langsung Aksi Ngebut Sebelum Tewas

Sofia Magerko

AURORA: Sofia Magerko, remaja perempuan 16 tahun yang baru memenangkan kontes ratu kecantikan di Ukraina, dan setelah memenangkan kontes ia tewas dalam kecelakaan kendaraan beroda empat bersama dengan sahabatnya baik nya Dasha Medvedeva (24).


Mereka berdua tewas bukan karna ditubruk oleh pengemudi kendaraan lain namun atas kesembronoannya mengemudikan kendaraan beroda empat.


Ketika itu Sofia Magerko sang ratu kecantikan Ukraina kelihatan dalam adegan siaran lantas (live streaming) memamerkan aksi ngebut sahabatnya sampai mereka berdua mengalami kecelakaan dan tewas secara mengenaskan.


Cerita berawal dikala sang Ratu kecantikan sedang mabuk berat imbas imbas minuman berakohol bersama sahabatnya Dasha Medvedeva. Tanpa rasa takut, mereka terus mengasah kendaraan beroda empat dengan ngebut.


Kelihatan terang mereka ngakak-tawa sambil menarik hati para pengunjung laki-laki yang menonton adegan streaming mereka, entah streaming ini di vlog, instagram, web facebook atau snapchat mereka.

BACA JUGA: Youtuber Ini Tembak Suaminya Demi Popularitas

Cuma sebagian detik tidak lama mereka ngakak kendaraan beroda empat yang dikemudikan Dasha sahabat sofia keluar dari trek dan menubruk tiang lampu trek sampai kendaraan beroda empat terbalik.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>