Sabtu, 04 Mei 2019

Youtuber Ini Tembak Suaminya Demi Popularitas

youtuber hamil tembak suami

AURORA: Menjadi Vlogger alias Youtuber memang lagi banyak diminati orang-orang kini ini. Dan gak sedikit orang berani menjalankan hal-hal nyeleneh hingga nekat demi tren.


Salah satunya seperti yang dikerjakan oleh Monalisa Perez, Youtuber hamil yang Tidak Sengaja Menembak mati suaminya sendiri cuma demi meningkatkan tren pengunjung video youtube nya.


Imbas perbuatannya hal yang demikian Ibu muda yang masih berusia 19 tahun ini sepatutnya dibendung oleh Kepolisian. Miris memang sedangkan Monalisa sendiri tengah mengandung buah hati kedua dari mendiang suaminya. Cantiknya perkawinan mereka sekarang sepatutnya berganti di balik dinginnya jeruji besi penjara.


Momen penembakan Pedro Ruiz  seorang Youtuber yang channel video miliknya  La MonaLisa telah lumayan diketahui orang ini terjadi pada hari Senin kemarin.


Pedro bersama istrinya Monalisa yang juga sama-sama seorang Youtuber menjalankan rekaman video untuk nantinya video hal yang demikian di unggah ke saluran Youtube mereka.

BACA JUGA: Berwajah Mirip Prabowo Subianto Bayi ini Bikin Geger Netijen Indonesia

Sebuah inspirasi edan terbersit dari Pedro ketika itu, dia memberikan sebuah pistol Desert Eagle kaliber 50 mm berwarna emas terhadap istrinya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>