Sabtu, 04 Mei 2019

Berwajah Mirip Prabowo Subianto Bayi ini Bikin Geger Netijen Indonesia

bayi mirip prabowo

AURORA: Punya wajah mirip Prabowo Subianto, bayi bernama Fatih ini curi perhatian masyarakat Indonesia. Di dikala ini pemberitaan memang sedang konsentrasi-konsentrasinya dengan Calon Presiden bernomor 2 itu.


Bagi kita tentu telah tak aneh terdengar, bagaimana bapak Prabowo bersama regu suksesnya berjuang keras untuk menjadi jawara, mulai dari metode yang tidak masuk nalar hingga nyeleneh umpamanya Kesaktian Prabowo yang Dapat Mengobrol dengan Binatang dari Semut, Nyamuk Hingga Cicak Bunting.


Kembali ke Fatih, Bayi Berwajah Mirip Prabowo Subianto yang bikin geger netijen Indonesia. Menonjol terang memang wajah fatih amat mirip Prabowo mulai dari hidungnya yang mancung kembang kol, bibir tipis serta potongan wajah bulatnya.


Foto sang bayi mirip Prabowo pertama kali diunggah oleh akun instagram muharanieranie. Tak dikenal pasti wanita pemilik akun itu apakah ibu dari si bayi berwajah mirip prabowo atau hanya tetangga si bayi atau netijen yg kepo hehehe.


Caption dalam foto yang dia unggah cuma berisi dek fatih dan ada netijon mengatakan jika dia berasal dari Pekanbaru, melainkan dalam foto-foto yang lain kuat dugaan jika bayi itu memang benar si kecilnya.

BACA JUGA: Takut Disuntik Bocah SD Tendang Burung Kenari Gurunya

Gara-gara foto wajah bayi mirip dengan Prabowo Subianto itu, netijon malah kisruh mengomentarinya. Banyak dari mereka yang berkomentar jika bayi fatih memang tampan seperti Prabowo masih muda.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>