Jumat, 03 Mei 2019

Takut Disuntik Bocah SD Tendang Burung Kenari Gurunya

bocah sd takut disuntik

AURORA: Dari jaman kita masih kecil hingga kini malahan, jarum suntik masih menjadi momok mengerikan. Dari yang mengumpet hingga nangis histeris.


mungkin kita seluruh pernah mengalami ketika masih sekolah SD dahulu saat ibu guru datang bersama pihak puskesmas untuk melaksanakan suntik imunisasi, Derr tiba-tiba dunia serasa akhir zaman hehehe.


Mirip dengan kisah horor dijaman kita SD dahulu, yang baru-baru ini menjadi viral aksi bocah SD tendang burung gurunya cuma gara-gara takut disuntik.


Tidak seperti sahabat-sahabat kelasnya yang kelihatan berani menggulung lengan seragam mereka untuk disuntik, bocah perempuan ini lari kesana kemari mengelilingi tempat duduk supaya lepas dari kejaran pak guru.


Tangisannya kian pesat ketika pak guru sukses menangkapnya. Tetapi cerita berikutnya usai lucu sekalian sadis dan seram.

BACA JUGA: Foto Ular Terbesar di Dunia yang Pernah Ditangkap Manusia

terpenting bagi kaum pria yang menontonnya, Rupa-ternyata pak guru menjadi korban tendangan tanpa bayang-bayang muridnya itu, yups tanpa tedeng aling-aling sebuah tendangan keras mendarat mulus di tempat segitiga bermuda pak guru. Waduh kasihan banget pak guru, melainkan dimaklumi ya pak namanya juga si kecil-si kecil.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>