Jumat, 03 Mei 2019

Foto Ular Terbesar di Dunia yang Pernah Ditangkap Manusia

foto ular terbesar di dunia

AURORA: Ular yaitu salah satu binatang yang masuk ke dalam klasifikasi binatang reptil (Squamata) bertubuh panjang dan tidak memiliki kaki.


Binatang yang berjalan dengan perut, (lebih tepatnya otot-otot yang terdapat pada tulang rusuk) ini seringkali ditemui di lingkungan sekitar kita. Mulai dari yang ukuran awam atau normal sampai yang ukurannya bisa dikatakan tak wajar.


Titanoboa (Titanoboa cerrejonensis) yaitu salah satu ragam reptil yang dapat mempunyai ukuran tubuh luar awam diperbandingkan dengan ular lainnya.


Titanoboa menduduki peringkat pertama sebagai ular terbesar di dunia ,Panjangnya yang dapat menempuh 14 hingga 15 meter pasti membikin siapa saja shock berat memandangnya hingga tidak sadar dihasilkan lalapan olehnya.


Kecuali itu, diameter tubuh ular ini dapat menempuh sampai 6 kali ukuran pinggul orang dewasa. Dengan ukuran tubuh hal yang demikian, ular ini mempunyai muatan sampai 1100 kilogram atau sekitar 1,1 ton. Namun sayangnya tak pernah ditemukan ular Titanoboa dalam kondisi hidup-hidup.

BACA JUGA: Nembak Cewek Dengan Boneka Teddy Bear Raksasa, Endingnya Begituan

ilmuwan cuma menemukan fosil dan tulang belulang kerangkanya saja. Diperkirakan Tinanoboa yaitu ular purba yang hidup di era Dinosaurus jangka waktu Paleosen sekitar 60 sampai 58 juta tahun lampau.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>