Jumat, 03 Mei 2019

Nembak Cewek Dengan Boneka Teddy Bear Raksasa, Endingnya Begituan


AURORA: Bunga, Boneka, Coklat dan aksesoris perhiasan lazimnya menjadi kado spesial paling disukai bagi seorang wanita. Hal ini juga yang dicontoh oleh cowok tajir asal China.


Dirinya nembak alias menyuarakan cinta terhadap cewek gebetannya dengan boneka Teddy Bear Raksasa. Boneka beruang setinggi 2,5 meter itu dia beli seharga 1118 Poundsterling atau sekitar 20,2 juta rupiah.


Sebuah hadiah persembahan yang benar-benar mewah untuk seorang cewek gebetan yang belum tentu ada jaminan cintanya akan diterima.


Dengan menerapkan kendaraan beroda empat Porsche putih miliknya, dengan benar-benar yakin cowok tajir itu membuka atap kendaraan beroda empat Porsche hal yang demikian supaya seluruh orang dapat memperhatikan bahwa ada boneka Teddy Bear Raksasa di kursi sebelahnya.


Dikala hingga di Hangzhou Normal University, kampus si cewek. Dia kemudian turun menyeret boneka raksasa itu dan menghampiri cewek yang ditaksirnya. Bermodal wajah tampan, kendaraan beroda empat keren dan kaya raya, cewek manakah yang berani menolak cinta dari cowok tajir pikirnya.

BACA JUGA: Tomomi Takano Petinju Cantik Jepang yang Dulunya Mantan Model Sekseh

Tetapi yang namanya cinta tak dapat dipaksaken. Begitulah cinta Adakalanya kudapan manis dunkin donuts yang sedap banget dimulut berasa ‘hambar’ di mulut orang lain, Giliran tai ayam katanya mantab pisan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>