Jumat, 03 Mei 2019

Tomomi Takano Petinju Cantik Jepang yang Dulunya Mantan Model Sekseh

Petinju Cantik dan Seksi Asal Jepang

AURORA: Tangguh, tidak gampang menyerah dan dapat membalikkan kondisi. Sosok Tomomi Takano, petinju indah Jepang yang dulunya eks teladan seksi ini senantiasa menjadi momok angker bagi para lawannya.


Lahir dan dibesarkan di Sumida Kota Tokyo Jepang, kekerasan seakan telah akrab dengannya. Ya semenjak masih remaja Tomomi Takano telah terbiasa bertengkar tidak cuma dengan wanita saja, melainkan juga para pria yang berani mengganggunya.


Perpaduan pas antara kecantikan dengan daya pada wanita kelahiran 12 Juni 1987 ini. Dengan body rampung yang aduhai.


Tomomi Takano mengawali karirnya sebagai teladan catwalk dan mempertimbangkan banting stir ke dunia olahraga tepatnya ring tinju pada akhir tahun 2013 kemarin.


Menjadi petinju profesional kelas Super Flyweight dan mengabdikan hidupnya sempurna untuk tinju. Tidak pernah dia berdaya upaya untuk beralih pekerjaan maupun balik lagi ke pekerjaannya sebagai teladan dulu.

BACA JUGA: Dua Gorila ikut Selfie Bareng Tim Anti Perburuan di Kongo Afrika

Dia akui hingga kini malahan masih banyak tawaran iklan dari bermacam agensi modelling. Dia memang masih berharap untuk mengambil job melainkan tak untuk beraksi di catwalk, cuma sekadar menjadi teladan endorse saja di akun instagram pribadinya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>