Sabtu, 04 Mei 2019

Rili Herdalda Cewek Tercantik di Bandung yang Mirip Desy Ratnasari

cewek tercantik di Bandung

AURORA: Satu lagi mojang indah asal Bandung yang menghebohkan media sosial di Indonesia. Disebut-ucap sebagai cewek tercantik di Bandung dan wajahnya mirip banget dengan “Desy Ratnasari” waktu masih muda.


seniman lawas Indonesia yang populer di era tahun 90an. Merupakan Riri Herdalda, cewek yang masih berguru di SMA Lab Percontohan UPI. Kecantikan wajahnya yang alami menerima banyak kebanggaan dari para masyarakat internet.


tidak berlebihan memang, kau malahan pasti akan beranggapan sama dikala mengamati foto-foto indah Riri Herdalda, siswi jelita dari kota kembang ini.


jejaring sosial dihebohkan dengan kemunculan Rili Herdalda yang tiba-tiba sosoknya menjadi viral dan booming di dunia maya. Dirinya mulai populer semenjak menggunggah foto pribadinya yang memakai seragam sekolah SMA.


Menonjol dalam rekaman video hal yang demikian, Rili Herdalda berbuat manja dengan tampang mungil menggemaskan dirinya sambil memainkan rambut hitamnya.

BACA JUGA: Iklan Es Krim Kolosal Lucu Ala Indoeskrim Nusantara yang Bikin Ngakak

Dijamin siapa saja cowok yang memandangnya akan naksir berat, terpikat mengamati kecantikan badai yang cetar membahana dari siswi asal bandung ini.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>