Senin, 06 Mei 2019

Suster Seksi yang Jadi Idola Papa-papa Jahat di Taiwan


AURORA: Disebut-ucap sebagai suster terseksi di dunia. Julukan ini mungkin tepat banget buat seorang gadis indah asal 23 tahun asal Taiwan bernama Carina Linn.


Meski sahabat-sahabat sekerjanya di rumah sakit mengetahui sosok Carina Linn sebagai wanita yang kalem, tak genit dan tak menyukai mencari sensasi.


Tetapi dibalik sifat pendiamnya, saat sedang berada di dunia maya kelakuan suster indah ini seolah berubah menjadi 180 derajat, jauh lebih gahar….lebih unch unch.


Dia amat sering kali menggumbar foto-foto seksinya melewati akun instagramnya. Cuma bermodalkan foto sebanyak 66 buah saja, Carina Linn berhasil membikin para om bergembira dan papa-papa jahat lebih dari 339 ribu followers.


yang jadi tidak motivasi berprofesi, karna sibuk tiap-tiap hari untuk menunggu kiriman foto-foto terupdate dari suster paling seksi di Kota Taipei, Taiwan hal yang demikian.

BACA JUGA: Rili Herdalda Cewek Tercantik di Bandung yang Mirip Desy Ratnasari

Tidak cuma membisu-membisu memposting foto selfie dirinya sedang menggunakan seragam perawat dikala berprofesi. suster seksi ini juga berani tampil buka-bukaan, tubuhnya yang montok mulus jernih tidak bercela bagaikan model majalah dewasa itu cuma dilapisi dengan bikini super seksi dan ada sebagian foto dirinya yang cuma berbungkus rok mini tembus pandang.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>