Senin, 06 Mei 2019

Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing


AURORA: Dengan tubuh lemah gemulai dan wajah culun kacamata persis seperti gadis kutu buku Germaine Yeap datang ke tempat Gym bela diri Muay Thai Kick Boxing di Malaysia untuk belajar dengan sebagian pelatih disana.


Sesudah mendaftar dan diterima, tiga pelatih tinju boxer malaysia ini segera bergantian memberikan materi pembelajaran.


Tetapi dikala session pendidikan pertama tampak alangkah lemahnya dan takut gadis ini sampai dijatuhkan dengan gampang oleh mereka.


sang pelatih sungguh-sungguh meremehkan gadis menawan yang menjadi murid baru mereka ini dimana salah satu pelatih menawarkan wajahnya untuk dipukul seakan berharap tahu seberapa besar kuat pukulannya.


Jam rehat pelatihan pertama sudah selesai, waktunya si gadis kutu buku masuk kembali ke dalam ring tinju. Di session kedua ini sandiwara sinetron sebagai gadis kutu buku sudah usai.

BACA JUGA: Suster Seksi yang Jadi Idola Papa-papa Jahat di Taiwan

Germaine Yeap, Petarung Wanita Indah Ini Pukul KO Tiga Pelatih Kick Boxing, cuma sebagian kali pukulan mereka terpojok dan dengan mudahnya gadis ini membanting tubuh mereka ke bawah gelanggang ring tinju. Malah salah satu pelatih KO sebab kena terkena tendangan telak di wajahnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>