Rabu, 08 Mei 2019

Gigolo Termahal Di Dunia Ini Dibayar 2,5 Miliar Semalam


AURORA: Wanita tak akan menerapkan jasa anda oleh sebab anda bagus, melainkan mereka memerlukannya oleh sebab mereka dapat mempercayai anda’ ungkap Hikaru Aizawa, Pria Jepang yang jadi Gigolo Termahal Di Dunia dengan upah Uang 2,5 Miliar per Sekali Kencan Semalam dari klien wanita.


Yang menggunakan jasanya kebanyakan Tante yang masih berusia muda, menawan dan belum memiliki si kecil. Berondong Rupawan Jepang ini menerima penghasilan lebih dari profesi normal pria di jepang yang rata-rata memerlukan waktu 5 tahun untuk mengumpulkan uang sebanyak itu.


Hikaru mungkin menjadi Gigolo Jepang Paling Mahal Di Dunia, meski dulunya bekas seorang eks Salesman. Sekarang dengan pekerjaaan barunya, Cuma dengan waktu semalam saja menerima uang 200 ribu US Dollar atau seandainya dirupiahkan sekitar 2. 5 Milyar. Mempunyai wajah cukup tampan dan penampilannya senantiasa tampak bersih dan modis.


Service/pelayanan yang diberikannya bahkan sekadar untuk mengantar pergi keluar makan malam, minum di kendaraan beroda empat atau di bar dan jalan-jalan menghabiskan waktu semalaman. Anehnya rata-rata wanita yang menerapkan jasanya tak senantiasa mengharapkan relasi Seks dengannya.


Hikaru berkata, Para Wanita yang kesepian ini sesungguhnya lebih membutuhkan pendekatan emosionil untuk melepaskan kekosongan, tanpa ragu dan takut mereka berdiskusi kepadaku seputar rahasia rumah tangga mereka.

BACA JUGA: Mutasi Gen Tubuh Manusia Paling Aneh dan Langka

Situasi yang kerap didiskusikan bukan tentang keadaan sulit materi keuangan, melainkan lebih ke keadaan sulit keperluan bathin. Suami mereka jarang pulang sebab sibuk menumpuk uang tiap-tiap hari, mereka merasa dibaikan dan tidak ada lagi daerah untuk curhat.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>