Selasa, 07 Mei 2019

Putri Presiden Aliya Shagieva Menyusui Bayi Bikin Heboh

Aliya Shagieva

AURORA: Beginilah kelakuan manusia-manusia kekurangan gizi otak. Aliya Shagieva si kecil presiden di Kyrgyzstan menuai kritik tajam sesudah foto-foto dirinya sedang menyusui bayi pertamanya itu mendadak viral di Media Sosial.


Aliya dianggap sengaja memamerkan aurat tubuhnya dan dapat memancing kriminalitas seksual, kemarahan publik serta tindakan tak berakhlak.


Kontroversi putri presiden Aliya Shagieva menyusui bayi itu berawal dikala men-upload foto ia dan bayinya di akun instagramnya. Dibawah foto itu Aliya menuliskan caption, ’Aku akan memberinya makan, kapan saja dan di manapun ia butuh makan.’


Melainkan apa yang terjadi berikutnya membikin Aliya Shock Berat!! Masyarakat ramai-ramai menghujat dirinya jika foto-foto menyusui bayi itu dianggap tak layak, menjijikkan dan tindakan tak berakhlak.


Mulanya Aliya masih mempertahankan prinsip yang ia anggap benar itu padahal pengguna internet terus menyerangnya.

BACA JUGA: Kuli Bangunan Cantik Hanya ada di China Saja

Melainkan sesudah sang ayah Presiden Almazbek Atambayev Sharshenovich dan istrinya Raisa Atambayeva ikut serta mengkritik tindakan dia menyusui bayinya hal yang demikian. Aliya malah walhasil ‘mengalah’ dan menghapus upload-an fotonya hal yang demikian.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>