Rabu, 24 April 2019

Hantu yang Tidak Terkenal di Indonesia


AURORA: Bicara perihal hantu-hantu di Indonesia, pasti yang terpikirkan tidak jauh dari sosok pocong yang menyukai melompat, kuntilanak yang menyukai ngakak meringkik seperti keledai, Tuyul si Bogel, Suster Ngepet dan sebangsanya.


Keberadaan mereka memang patut kita akui seperti itu melegendanya, hingga-hingga mereka banyak menerima kontrak sebagai pemeran utama dalam film layar lebar, yang tentu saja tiap aksi horor terupdate mereka senantiasa ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.


Nah itulah permulaan awalnya dijuluki sebagai Jurig Gonggo oleh orang sunda, sebab si Jurig Gonggo ini tinggal dibawah jembatan yang gelap gulita.


Konon, si Jurig Gonggo katanya berbahagia banget gangguin si kecil-si kecil muda yang lagi pacaran hot di atas jembatan. Bagi pasangan yang tak beruntung, mereka akan mendengar bunyi gemericik air dibawah jembatan.


Sebab bikin penasaran, mereka malahan kesudahannya memberanikan diri untuk memandang apa yang sesungguhnya sedang terjadi dibawah sana.

BACA JUGA: Kutukan Makam keramat Han Wee Sing di Lasem

Mulanya cuma sekelebat bayang-bayang hitam saja, melainkan kian lama dilihat mereka malahan memandang dengan terang, sosok makhluk hitam legam sedang asyik nongkrong dibawah jembatan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>