Senin, 12 Agustus 2019

Ritual Seram yang Bikin Bulu Kuduk Merinding


AURORA: Sedangkan dianggap aneh dan tidak masuk dengan nalar nalar manusia, pelbagai ritual menyeramkan warisan leluhur yang bisa dibilang tidak berperikemanusiaan ini masih saja konsisten dilakukan sampai hingga sekarang.


Dengan Menyayat tubuh, membendung rasa sakit yang luar lazim hingga rela mengorbankan nyawa cuma untuk menampakkan tingkat keimanan sebagai pembuktian dari apa yang menjadi kepercayaan mereka dan belum tentu ternyata kebenarannya.


Budaya Potong Penis Suku Unambal Supaya si kecil-si kecil laki-laki dari suku Unambal disebut pria sejati, mereka perlu menjalani siksa lahiriah yang ekstrem. Para tetua suku akan memotong kulit dari pelbagai komponen tubuh seorang si kecil laki-laki, termasuk bokong, dada, lengan, dan bahu.


Atraksi Menyeramkan Nagol Sekiranya Anda berdaya upaya bahwa bungee jumping ialah kesibukan melompat dari daerah tinggi yang paling ekstrem, Anda salah. Ada atraksi yang yang lebih ekstrem ketimbang bungee jumping, yang lazim dikerjakan oleh penduduk Vanuatu.


Ritual Angker Ashura Kaum Islam Syi’ah Ritual Ashura ialah salah satu dari ritual tahunan yang dikerjakan kaum Islam Syiah di semua dunia untuk menandai wafatnya cucu Nabi Muhammad, Imam Hussein. Hussein wafat di pertempuran Karbala pada abad ke-7.

BACA JUGA: Tempat Wisata Bertemu Hantu yang Bikin Merinding

Diungsikan dan diperkenankan Mati dalam kondisi beku Salah satu cerita yang paling familiar perihal orang Eskimo ialah praktik aneh yang mereka lakukan dikala menghadapi kematian di umur tua. Dalam ritual ini, orang Eskimo akan dibawa keluar ke laut dan diperkenankan sendirian sampai menjemput ajal.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>