Senin, 12 Agustus 2019

Tempat Wisata Bertemu Hantu yang Bikin Merinding


AURORA: Kini udah gak jaman lagi manusia takut sama hantu, jangankan untuk berjumpa, hingga sarang mereka bahkan berani untuk disamperin. Namun ini segala bukanlah betulan, cuma sebuah daerah liburan hantu menarik yang terdapat di bermacam negara.


Khusus buat kau yang pemberani dan tak takut dengan apa bahkan termasuk makhluk ghoib, liburan berpenunggu ini tentu akan betul-betul menantang dan dapat kau jadikan rujukan untuk wisata akhir lebaran nanti.


Kuil Hantu Mae Naak Phra Khanong di Thailand Sebelum diciptakan daerah liburan mistis oleh para pelancong lokal ataupun mancanegara, Kuil Hantu Mae Nak yang berada di Bangkok, Thailand memang mempunyai kisah kongkret angker di masa lalunya.


bahwa pada 100 tahun lalu ada seorang wanita indah bernama Nang Naak, ia diketahui juga sebagai kembang desa dan menikah pada seorang pria ganteng bernama Maak. Perkawinan mereka demikian itu romantis hingga tragedi tak beruntung itu terjadi.


Haunted Tokyo Tours di Jepang Buat kau yang penasaran berkeinginan mencoba liburan hantu di Jepang, kau seharusnya untuk berkunjung ke daerah angker yang satu ini.

BACA JUGA: Boneka Setan Bisa Berjalan Sendiri Saat Digandeng Tangannya Bikin Heboh

Terletak di kota Tokyo, bernama Haunted Tokyo Tours. Disini kau dapat menikmati seramnya daerah-daerah sejarah yang ada di kota-kota tidak berpenghuni dan diketahui oleh masyarakat semenjak dahulu, dimana daerah ini acap kali terjadi penampakan hantu. Bukan cuma dari kesaksian masyarakat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>