Minggu, 11 Agustus 2019

Kacau! Tahanan Ini Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga

tahanan pria potong burung demi masuk surga

AURORA: Napi kelas II B Enrekang di Sulawesi Selatan (Sulsel) tiba-tiba menjadi kacau setelah menyaksikan penampilan seekor burung di toilet kamar mandi. Seorang tahanan yang menemukan burung itu menceritakan sebuah kisah.


Jadi, pada awalnya, saya kencing ... apa yang ada di lubang toilet ... Saya pikir itu risol, tetapi ketika Anda memegangnya, itu lunak dan sangat tebal. Sudah, bagian meluap, itu benar, tetapi bagaimana mungkin telah disiram begitu sering, itu benar-benar sulit.


Masih penasaran, akhirnya aku memanggil teman-temanku ... mereka langsung menyambar ongol-ngong yang mengatakan bahwa dia masih marah, tetapi baunya tidak enak. Eh tidak berapa lama mereka berteriak histeris, Anjayy adalah mah pelorr !!


Kami akhirnya memanggil penjaga penjara dan para tahanan kemudian diperiksa satu per satu. Ditemukan bahwa pemilik burung babi adalah tahanan dengan inisial IS dari desa Buntu Mandong, Enrekang. IS telah berada di Pusat Penahanan Enrekang selama tiga minggu karena penganiayaan pamannya.


IS memiliki pelatihan guru. Dia lulus dari sebuah universitas di Makassar. Setelah memasuki penjara, petugas SI diminta untuk mengajar di pusat penahanan. Tapi IS menolak karena dia merasa kurang percaya diri padanya.

BACA JUGA: Pria Ini Lempar Tinja Ke Wajah Cewek Gebetannya Karena Ditolak

Bocah itu memotong rasa malunya dengan pisau cukur di kamar mandi. Kemudian, rasa malu dilemparkan ke toilet dan SI pergi dengan santai, seolah-olah tidak ada yang terjadi setelah memotong burung.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>