Minggu, 11 Agustus 2019

Pria Ini Lempar Tinja Ke Wajah Cewek Gebetannya Karena Ditolak


AURORA: Aku ingin tahu apakah gadis cantik dari tadi malam pasti merasakan takdir dengan cara ini. Ya, karena dia menolak untuk mencintai seorang pria, wajahnya halus. Adalah lelaki berusia 28 tahun bernama Mohamad Razli Abdul Razak, sedangkan korbannya adalah seorang gadis bernama Norlinah Yunos (49).


Keduanya bekerja di kantor yang sama dengan karyawan yang mengemas barang. Tetapi Nor juga bekerja paruh waktu sebagai petugas kebersihan di kantor dewan kota setempat. Seiring waktu, benih-benih cinta tumbuh dalam hati Abdul Razak, meskipun dia sudah berumur 20 tahun dan dirinya sendiri.


Setelah proses PDKT, Abdul memberanikan diri untuk menembak Nor, tetapi cintanya benar-benar ditolak, meskipun Abdul sudah membeli tiket film sebagai teman kencan. Terluka karena tidak dapat menerima penolakan, Abdul dan Nor, yang telah menjadi teman baik, sering kali berdebat di kantor.


Dan akhirnya, Abdul mengancam mantan pacarnya, dia mengatakan akan menunjukkan sisi "nyata" -nya kepada Nor.


Hari yang menentukan tiba di pagi hari, Abdul Razak datang ke kantor dan menyiapkan senjata biologisnya. Dia buang air besar dan memasukkan bangku ke dalam kantong plastik hitam.

BACA JUGA: Supir Bus Berlidah Panjang ini bisa Jilat Jidatnya Sendiri

Abdul Razak, yang mengetahui jadwal Norlinah saat bekerja sebagai pembantu rumah tangga, kemudian berbicara dengan Nor yang sedang membersihkan tong sampah di area Jurong West Street.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>