Minggu, 11 Agustus 2019

Supir Bus Berlidah Panjang ini bisa Jilat Jidatnya Sendiri

supir bus berlidah panjang

AURORA: Seperti melihat hantu dengan lidah yang panjang, anak-anak sekolah sering menangis sampai mereka bergerak di celana mereka untuk melihat seorang sopir bus bernama Yagya Bahadur Katuwal. Ya, itu bukan karena keganasan atau penampilan yang sangat buruk.


Tetapi mereka menjadi takut ketika mereka melihat Katuwal. Sopir bus berlidah panjang itu bisa menjilat dahinya. Bakat aneh tapi nyata ini menjulurkan lidah sampai ia mencapai dahinya sendiri dan berhasil menjadikan Katuwal seorang selebritas lokal.


Tetapi karena lidahnya yang panjang, pria berusia 35 tahun dari Nepal ini sering dimarahi oleh pemilik bus tempat dia bekerja. Dia sering ditegur karena tidak menjulurkan lidahnya yang panjang saat mengangkut bus, ya, banyak anak kecil berteriak histeris.


Bahkan beberapa wanita dewasa pingsan, sangat terkejut oleh kengerian lidah panjang Yagya. Sadar memiliki bentuk tubuh yang unik, Yagya Bahadur Katuwal juga berniat memenangkan rekor bahasa terpanjang di dunia dalam Guinness World Record.


Dia yakin bahwa tidak ada manusia dengan lidah yang panjang seperti dia yang bisa menutupi hidungnya dengan bibir sambil menjilati dahinya sampai seterang batu bacan.

BACA JUGA: Bayi Selamat usai Jatuh dan Dilintasi Kereta di India Sungguh Ajaib

Tetapi untuk sementara Katuwal menyatakan keinginannya untuk mengubah profesi menjadi pemain film horor. Ya, dengan lidahnya yang panjang, dia tidak perlu makeup untuk "menakut-nakuti" untuk menakut-nakuti orang seperti yang dilakukan seniman lain.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>