Minggu, 11 Agustus 2019

Bayi Selamat usai Jatuh dan Dilintasi Kereta di India Sungguh Ajaib

Hasil gambar untuk FOTO BAYI YG SELAMAT JATUH DI BAWAH REL KERETA API

AURORA: Itu adalah horor, aku tidak percaya bayi itu bisa selamat. Semua orang berteriak dan menunjuk bayi malang itu ketika dia dilepaskan dari pelukan ibu, jatuh di tengah-tengah kereta dengan kedatangan kereta yang lewat di atas rel yang sama.


Sangat ajaib, kata seorang wanita yang menjadi saksi mata selamat setelah jatuh dan menyeberangi kereta. Peristiwa yang hampir tidak menguntungkan ini terjadi di stasiun Uttar Pradesh di India.


Sahiba, bayi berusia satu tahun, selamat setelah jatuh dan disusul oleh kereta yang melaju ke arahnya. Video yang kemudian menjadi viral menunjukkan saat-saat ketika bayi Sahiba jatuh dan tidur terlentang di atas rel.


Hampir sendirian, ia mengalami kecelakaan tak lama setelah dua pria melemparkan diri ke pagar dan mengambil bayi itu. Kemudian mereka mengembalikan bayi itu kepada ibunya yang masih berteriak histeris.


Menurut pernyataan ayahnya, istrinya, Sonu, pertama kali mengantri di pintu kereta. Tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak sabar mendorong tubuhnya sampai Sahiba dilepaskan dari tangannya. Dia kemudian jatuh di antara celah platform dan pintu kereta.

BACA JUGA: Saling Tangkap Sesama Polisi! Polisi Nyamar Jadi Pembeli Narkoba Ditangkap Polisi yang Nyamar Jadi Penjual Narkoba

Ya, setidaknya hari ini, ini pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk lebih berhati-hati. Untungnya, Tuhan selalu berbelas kasih untuk menyelamatkan nyawa putra saya, dan dia juga tidak mengalami cedera sedikit pun, tambah ayah bayi ajaib itu.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>