Minggu, 11 Agustus 2019

Saling Tangkap Sesama Polisi! Polisi Nyamar Jadi Pembeli Narkoba Ditangkap Polisi yang Nyamar Jadi Penjual Narkoba

Saling Tangkap Sesama Polisi! Polisi Nyamar Jadi Pembeli Narkoba Ditangkap Polisi yang Nyamar Jadi Penjual Narkoba

AURORA: Bijimane, konon polisi mengejutkan diri dengan polisi. Jika orang yang ditangkap adalah seorang perwira polisi, itu mungkin wajar, tetapi jika rekan kerja polisi yang bertugas tidak melakukan kekerasan? Itulah yang terjadi pada polisi Detroit di Amerika Serikat.


Kesalahan besar, lucu dan sekaligus memalukan dalam cara polisi mengambil satu sama lain. Cerita dimulai dengan kepolisian Distrik 11 Kota Detroit yang menyamar sebagai penyelundup narkoba untuk menjebak pembeli narkoba.


Tanpa diduga, pembeli itu milik Kepolisian Distrik 12 Detroit. Dua distrik kepolisian yang terletak di wilayah kota Detroit yang sama juga memiliki tugas yang sama.


Hari itu tiba hari itu, dua petugas polisi yang menyamar sebagai pembeli obat pergi ke sebuah rumah untuk "menjual narkoba", alias menangkap penjual. Sementara polisi yang menyamar sebagai penyelundup narkoba juga bersiap di rumah untuk menghentikan pembeli obat terlarang.


Berteriak satu sama lain dan berpura-pura menjadi anggota polisi, kedua kelompok dari distrik polisi yang berbeda juga bertukar perkelahian. Mereka tidak percaya bahwa pembeli itu adalah anggota polisi yang sebenarnya dan sebaliknya.

BACA JUGA: Geger Patung Burung Hantu Mirip Burung Ena Ena di Kikinda

Akhirnya, mereka berdua mengambil inisiatif untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan dan perselisihan berhenti. Kasus ini tentu dianggap sangat memalukan bagi kedua agensi dan untungnya tidak mengakibatkan penembakan atau kematian.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>