Sabtu, 10 Agustus 2019

Geger Patung Burung Hantu Mirip Burung Ena Ena di Kikinda

patung burung hantu mirip burung ena ena

AURORA: Imajinasi terkadang sangat berbeda dari kenyataan. Mirip dengan kasus patung harimau cisewu yang indah, yang digunakan sebagai bahan untuk lelucon sadis netijon di Endonesah Raya, di kota Kikinda, Serbia, juga mengalami kejadian serupa. Niat hati adalah membuat patung burung hantu raksasa, tetapi lebih mirip ena ala alias pen*s.


Kota Kikinda, di provinsi Vojvodina, Serbia, telah lama dikenal sebagai tujuan pilihan bagi wisatawan yang mengunjungi daerah ini. Di mana Kikinda adalah surga bagi burung hantu besar (Asio Otus).


Terutama ketika musim dingin tiba, semua pengamat burung datang dari seluruh dunia untuk mengamati kehidupan unik burung hantu ini. Karena alasan ini, penduduk berinisiatif menjadikan patung burung hantu sebagai maskot kota mereka.


Seorang pematung dibawa dan tak lama kemudian ada patung burung hantu setinggi 2,4 meter. Cantik tapi anehnya, sebagian tubuhnya terlalu panjang seperti batang pemalu seperti lanang.


Sudah begitu banyak di kepala kecil yang tidak sinkron, seperti telinga pelindung. Penduduk setempat yang tiba satu per satu akhirnya memprotes, keberatan dengan bentuk aneh patung burung hantu yang lebih mirip pena Fak Fak. Komentar miring juga muncul dan meminta agar patung burung hantu ini segera diganti.

BACA JUGA: Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

Patung ini tidak memiliki bentuk burung hantu biasa! Ini seperti ena-bird dari mantan saya. Ya Tuhan, tolong selamatkan aku, siapa pun yang menyetujui patung ini benar-benar tidak memiliki mata, kata seorang wanita yang belum menjadi seorang gadis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>