Sabtu, 10 Agustus 2019

Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas


AURORA: Aneh tapi nyata! Seekor ular kobra ditemukan tak bergerak selama empat tahun di desa Anjir Serapat di Kapuas, Kalimantan Tengah. Kejadian aneh ini kemudian membangkitkan amarah masyarakat setempat hingga masuknya mereka. Itu benar.


Ular itu bukan mayat yang terlihat hidup dan hidup meskipun tetap diam seolah dipenjara, tambah seorang warga yang meniru tarian ular. Keanehan lain adalah bahwa ular yang hidup di semak-semak perkebunan karet milik penduduk tampaknya tidak "terganggu" oleh kehadiran puluhan penduduk di sekitar mereka, lanjutnya. pergi berkeliling.


Untuk alasan ini, penduduk juga menciptakan penghalang keamanan agar tidak membahayakan orang-orang yang datang untuk mengamati ular aneh itu. Tetapi kabar tentang Raja Cobra Snake yang dipenjara selama 4 tahun di Kapuas adalah hanya satu saja. tipuan? Atau itu bisa benar!


Berita tentang petapa Raja Cobra juga telah mengganggu Panji, pemikat ular terkenal di Indonesia. Melalui akun YouTube Anda, Panji menjelaskan panjang x lebar x pangkal x tinggi ular Kapuas aneh yang belum bergerak selama 4 tahun.


Menurut Panji, tidak masuk akal jika ular tidak bergerak dari satu titik ke titik lain selama empat tahun, terlepas dari jenis ular, termasuk tempat tidur ular. Benar, ular ini sudah mati, kecuali ular ini jenius atau bangsa supernatural, tidak berguna untuk makan meskipun masih hidup, kata Panji tertawa keras sambil menunjukkan pusarnya.

BACA JUGA: Makanan Khas Natal Termahal di Dunia, Ada Daging Kalkun Berlapis Emas 50 Karat

Panji menambahkan, King Cobra memang merupakan ular teritorial yang suka mendominasi tempat-tempat tertentu. Dia sering tidak bergerak karena dia sudah merasa nyaman. Meskipun dia suka diam, dia harus selalu pindah ke tempat lain untuk mencari makanan, misalnya dengan makan ular jenis lain, tikus, mantan pacar atau reptil lain seperti kadal.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>