Sabtu, 10 Agustus 2019

Makanan Khas Natal Termahal di Dunia, Ada Daging Kalkun Berlapis Emas 50 Karat

Chef Ben Spalding

AURORA: Selamat Natal bagi mereka yang merayakan dan berharap untuk menang banyak. 😀 Hari ini, miliaran orang Kristen dari berbagai belahan dunia merayakan tradisi Natal dan, tentu saja, makanan Natal.


Voucher disajikan dari makanan tradisional seperti ayam bakar, rendang atau makanan klasik seperti otak kambing, kepala musang dan lemak paus. Itu tidak seberapa dibandingkan dengan makanan spesial Natal termahal di dunia yang akan datang.


Semua makan malam Natal ini disajikan dengan bahan makanan yang sangat langka dari berbagai belahan dunia. Sejak Perang Dunia Pertama, daging kalkun nomor satu memiliki kualitas terbaik dengan emas 50 karatnya yang dilapisi sampanye.


Ben Spalding, chef dari London, menyarankan makan makanan super mewah di pesta Natal di restoran John Salt di London. Sangat dilarang bagi orang-orang yang sering mengalami efek bokeh bulanan untuk datang ke restoran ini, karena mereka harus rela mengeluarkan hingga $ 200 450, atau sekitar 2,9 miliar rupee.


Makanan spesial Natal termahal di dunia disediakan per paket untuk 4 orang. Sebelum dimulainya makan malam Natal, pengunjung ke restoran akan dilayani terlebih dahulu dengan merek sampanye Piper-Heidsieck yang diproduksi sejak 1907, pada saat Perang Dunia Pertama. Minuman akan disajikan dalam gelas berlian.

BACA JUGA: Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Di Cerca Netijen

Setelah itu, pengunjung akan mencicipi 4 hidangan pertama, yaitu sarang burung yang dilengkapi dengan Caviar Almas (Anda tidak mengerti?). Mereka kemudian disajikan dengan cuka balsamic disimpan selama 150 tahun dan Iberian ham Iberian ham pata negra dari Spanyol (Anda tidak mengerti?). Anda sama dengan saya juga.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>