Selasa, 08 Januari 2019

Soal Prostitusi Artis, Irma Darmawangsa Pernah Ditawari Puluhan Juta

image_title
  • Irma Darmawangsa
AURORA: Aktris dan model berinisial VA alias Vanessa Angel dan AS atau Avriellya Shaqila tertangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu siang, 5 Januari 2019 oleh jajaran Subdit V Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur karena kasus prostitusi online.

Kasus prostitusi online di kalangan artis bukan kali pertama ini terjadi, beberapa tahun lalu kasus serupa sempat menjerat beberapa nama artis dengan mucikarinya Robby Abas. Soal tawaran 'esek-esek' ternyata penyanyi Irma Darmawangsa pernah ditawari.

"Pernah ditawari. Waktu sedang menunggu driver dan asisten setelah mengisi acara gathering di lobi, disamperin oleh asistennya, bilang bahwa bosnya mau kenalan dan mengajak makan dan tanya mau tarifnya berapa," katanya di tvOne, Minggu, 6 Januari 2019.

Karena tidak tertarik dengan tawaran tersebut, mantan kekasih pesinetron Dwi Andhika ini pun menolaknya. Pelantun Bang Jarwo itu pun memilih langsung meninggalkannya.

"Saya bilang salah orang, saya langsung cabut," ujar Irma yang pernah diiming-imingi bayaran lebih dari Rp80 juta untuk sekali booking.

BACA JUGA: Hindari Segera Video Vanessa Angel, Berhati-hatilah Berbahaya


Disingung soal Vanessa Angel yang terciduk atas kasus prostitusi online, penyanyi 34 tahun ini mengaku, tak begitu kenal dengannya. Irma pernah bertemu dengan mantan kekasih Didi Mahardika dan Dwi Andhika itu dalam sebuah acara. "Saya dengan VA tidak terlalu kenal karena dunia kami beda, dia dunia peran kalau saya nyanyi," ucapnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>