Sabtu, 10 Agustus 2019

Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Di Cerca Netijen

Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon

AURORA: YouTuber dapat membuat konten video menarik dalam banyak cara untuk mengundang banyak penayangan. Sebut saja Youtuber Ssoyoung yang cantik dari Korea Selatan, ia membuat video mukbang dengan memakan kepala babi utuh sepenuhnya.


Dalam video Mukbang selama 15 menit, Ssoyoung juga mengklaim telah mengklaim bahwa kepala babi telah menjadi makanan pilihan bagi orang Korea. Sebelum memulai aksinya, Youtuber yang cantik juga memperingatkan hadirin bahwa pertunjukan itu bisa tidak enak dilihat, yang membuatnya tidak nyaman.


Mulai memegangi kepala babi panggang di tangan, tiba-tiba terdengar suara slurp slurp ohh noo hehh crisp kriuk, sepertinya Ssoyoung mengambil telinga seekor babi yang sepertinya sangat garing dalam hal ini. mulut.


Tanpa istirahat, Ssoyoung benar-benar bisa melewati seluruh kepala babi sendirian melalui moncongnya. Bahkan jika kepala babi panggang bukanlah babi, itu adalah babi yang telah menderita pubertas, atau babi dewasa.


Berharap untuk dipuji oleh konten yang unik, Ssoyoung sebenarnya memiliki murmur dari netijen. Mereka merasa lega dan jijik dengan aksi kepala babi YouTuber yang cantik. Sepertinya dia menonton kanibalisme.

BACA JUGA: Balas Dendam! Pemburu Badak Tewas Diinjak Gajah dan Dimakan Singa

Belum lagi kemarahan Ssoyoung di Korea Selatan. Dia mempertimbangkan untuk menyebarkan informasi tentang tipuan dengan mengatakan bahwa orang Korea suka makan kepala babi.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>