Sabtu, 10 Agustus 2019

Balas Dendam! Pemburu Badak Tewas Diinjak Gajah dan Dimakan Singa

Pemburu Badak Tewas Diinjak Gajah dan Dimakan Singa

AURORA: Mungkin itu disebut karma! Seorang pemburu badak diinjak-injak oleh seekor gajah dan dimakan oleh segerombolan singa. Peristiwa ini terjadi di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.


Berdasarkan informasi dari keluarga pemburu ilegal yang memberi tahu agen Jagawana bahwa korban tidak kembali ke rumah selama beberapa hari. Sekelompok orang telah dimobilisasi untuk mencari tubuhnya, tetapi hanya ada beberapa tengkorak, tulang kepala dan celana.


Sebelum balas dendam, pemburu dan empat temannya memburu badak. Ya, mereka terbiasa membunuh badak untuk hewan mereka, meskipun mereka sangat dilindungi oleh pemerintah.


Agak ceroboh, dia tentu saja bisa terjebak dalam hukum untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan cula badak, yang mencapai 800 juta kilo per kilogram. Mereka berani ceroboh dan tidak takut menjadi tawanan hukum. Tapi hari itu adalah hari terbaik bagi mereka ketika mereka duduk di atas badak.


Tiba-tiba dari belakang, seekor gajah besar menginjak temannya untuk berbaring rata. Mereka bertiga berhasil menyelamatkan diri sementara teman-teman mereka langsung pergi ke Matek di tempat.

BACA JUGA: Minuman Anti Gravitasi Ini yang sedang Booming di Singapura

Mereka ingin kembali untuk membawa kembali mayat teman-teman mereka, tetapi mereka melihat dari jauh segerombolan singa. Rupanya, singa-singa itu mengadakan pesta dengan memakan tubuh pemburu badak.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>