Jumat, 09 Agustus 2019

Minuman Anti Gravitasi Ini yang sedang Booming di Singapura

Minuman Anti Gravitasi yang sedang Booming di Singapura

AURORA: Anda ingin dikembalikan, dibuang, atau dikirim kembali ke minuman anti gravitasi dijamin tidak akan tumpah. Ini adalah varian minuman yang unik dalam ayunan penuh di Singapura.


Bagian mulai dari Mathca panas hingga cappuccino, matcha latte, cokelat panas, bir, dan teh bubble semuanya diguncang, meskipun guncangan besar tidak tumpah. Benjamin Browns terletak di forum mal.


Kafe ini, yang terletak di kawasan strategis Singapura, selalu terkenal oleh anak-anak muda Singapura. Mereka sering berburu roti bakar yang diisi dengan boba yang merupakan menu Anda.


Kini, Benjamin Browns sekali lagi memanjakan para pelanggannya dengan konsep menu minuman terbaru, alias penentang gravitasi. Tidak ada perbedaan terstruktur, sistematis dan masif dengan penampilan minuman pada umumnya.


Namun, minuman anti-gravitasi ini tidak akan tumpah ketika pengunjung mengembalikan gelas atau menuangkan isi perut. Jadi apa rahasia dari minuman anti-gravitasi ini sehingga tidak bisa terbalik bahkan jika diluncurkan dengan sekuat tenaga.


BACA JUGA: Viralkan dan Tangkap si Bangsat Yang Mengancam Ingin Pengal Kepala Jokowi


Jangan gunakan sihir, ilmu gaib atau sihir. Resepnya sederhana dan tidak serumit yang diharapkan. Karyawan kopi hanya menambahkan puding ke minuman mereka.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>