Jumat, 09 Agustus 2019

Viralkan dan Tangkap si Bangsat Yang Mengancam Ingin Pengal Kepala Jokowi

Pria Ini Ancam Penggal Kepala Jokowi, Viralkan dan Tangkap si Bujang Jahanam Ini!

AURORA: Nyinyir atau kritik terhadap kinerja presiden juga bisa disebut demokrasi, tetapi semua punya batas, janganlah kita menghina, apalagi mengancam. Karena presiden adalah simbol negara yang harus kita hormati, jika kita memimpin ancaman kematian.


Ancaman pemenggalan menyangkut martabat semua orang Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia harus segera mengambil langkah untuk menghentikan para pelaku. Pada demonstrasi Bawaslu kemarin, 11 Mei 2019, disutradarai oleh Kivlan Zen dan Eggi Sudjana.


menyiarkan rekaman video sekelompok remaja, salah satunya adalah seorang bajingan yang mengancam akan memenggal Presiden Jokowi, itulah yang dia katakan.


Weee Poso siap memotong kepala Jokowi, sementara teman-temannya mengizinkannya. Kemudian bajingan itu berkata lagi: Jokowi siap untuk memotong lehernya ... dari Poso ... Demi Allah!


Benarkah lelaki yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi itu dari Poso? Tampaknya ini hanya langkah untuk mengaburkan identitas pelaku yang bersangkutan. Kerumunan di media sosial telah mengungkapkan identitas sebenarnya dari penulis, Dheva Suprayoga, seorang siswa Kebumen.

BACA JUGA: Polwan Calon Istri Ahok Bening dan Cantik

Namun sayangnya, kenyataan bahwa pria dalam video yang mengancam Jokowi sebenarnya bukan Dheva, jika wajahnya juga berbeda, Dheva lebih tampan dan memiliki kumis melengkung tipis, bukan artikel kotor seperti penulis.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>