Senin, 12 Agustus 2019

Fotografer Gila Menyelam Dan Berenang Dengan Anaconda 26 Kaki

Hasil gambar untuk foto berenang dengan anaconda 26 kaki

AURORA: Petualang Swiss Franco Banfi berhadapan muka dengan anaconda dua puluh enam kaki saat menyelam di Mato Grosso, Brasil.


Foto-foto menakjubkan di bawah ini menunjukkan anaconda raksasa mencari makanan mereka berikutnya di perairan Amazon yang bermasalah. Gambar-gambar ini ditangkap oleh fotografer profesional, penyelam lepas dan penggemar ular, Franco Banfi.


Petualang 53 tahun dengan berani bergabung dengan hewan liar bawah laut ini di habitat alami mereka, hanya dipersenjatai dengan kamera dan sirip.


Anaconda Brasil ini dapat menerangi Franco kapan saja, tetapi untungnya bagi dia, dia belum makan cukup lama untuk meninggalkannya sendirian dan dapat mengambil foto-foto hebat ini.


Selama liburan sepuluh hari di Mato Grosso, Brasil, fotografer bawah laut Franco menemui enam ular anaconda yang berbeda. Ini adalah perjalanan seumur hidup dan sesuatu yang tidak akan dilupakan oleh pecinta ular ini.

BACA JUGA: 8 Nenek Cantik Unch Berpenampilan Yahut Layaknya Wanita Muda Segar Kinyis-kinyis :D

Franco mengatakan dia berhasil mendekati makhluk raksasa ini sehingga dia hampir bisa menyentuh mereka. Dia juga berkomentar bahwa selama Anda menghormati binatang itu, semuanya akan baik-baik saja. Faktanya, dia mengatakan dia lebih takut pada ular berbisa yang lebih kecil dari anaconda.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>